Pengusaha Pengangguran Banyak Usaha

Pengusaha Pengangguran Banyak Usaha. Pengangguran usia muda yang tinggi, kesenjangan yang meluas dan keterbatasan keterampilan menjadi masalah yang mendasar saat ini, jumlah pengangguran terdidik di Indonesia semakin banyak. hal itu juga sekaligus menggambarkan kondisi dan kualitas tenaga kerja.

Saya sendiri yakin yang namanya peluang akan selalu ada, peluang yang ini tertutup, peluang lain akan datang. Asal kita mau mengambil tindakan untuk memanfaatkan peluang  yang ada. Bagi pemula bisnis, bahwa untuk membuka usaha faktor modal uang merupakan faktor yang “tidak terlalu penting” atau “bukan prioritas pertama”, tapi tetap saja kalau tidak ada modal uang sepertinya pergerakan usaha akan sedikit pelan dan terhambat tetapi sebenarnya itu salah satu pemikiran yang dan akan selalu RAGU untuk menciptakan peluang usaha.

Berikut PILAR BISNIS / Usaha yang saya pelajari dari " Pengusaha Pengangguran Banyak Usaha " yang sudah sukses di masing2 Bisnisnya :

Supply & Demand -- > Di setiap transaksi perdagangan dalam ekonomi pasti terdapat suatu permintaan (demand), penawaran (supply), harga dan kuantitas  akan suatu barang atau jasa yang saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya. Permintaan dan penawaran akan saling bertemu dan akan membentuk satu titik pertemuan dalam satuan harga dan kuantitas (jumlah barang).
Support --> Karena sekarang lagi musim bisnis online dan berhasil, maka akupun memutuskan untuk memulai berbisnis online, dengan modal yang sangat sedikit, akupun membuat website dan menjual berbagai macam produk.
Team Work / Link --> Team work bisa diartikan kerja tim atau kerjasama, merupakan bentuk kerja kelompok dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati sebelumnya untuk mencapai tujuan bersama secara efektif dan efisien.

Ini sih cuma butiran kecil tentang Usaha yang saya tau ... :) Yang Utama adalah saya pribadi dan teman teman bisa termotivasi untuk Menjadi Pengusaha Pengangguran Banyak Usaha dan menciptakan lahan usaha untuk kemajuan bersama ... Aamiin ..

 
Copyright © Eka Andriansah Blog 2013
Support by Grosir Herbal