Backlink Ghaib Dalam Usaha

Backlink Ghaib Dalam Dunia Online

about eka andriansah

Ketika sedang  bingung mencari ide untuk Bisnis Online saya, tiba-tiba ada Terdengar Suara Adzan Ashar, Langsung teringat apa kata para Ustadz yang selalu mengingatkan agar selalu shalat berjamaah dan tepat waktu. Saya pun bergegas menuju Masjid...

Selesai shalat saya teringat perkataan teman, jika ingin usaha lancar perkuat Backlink Ghaib, hah... Backlink Ghaib, apa tuh?, saya pun bertanya-tanya apa itu backlink ghaib terasa asing dalam pikiran saya, apakah blog komenting, link exchange, submit Social Bookmark dll ?. Akhirnya saya disuruh mencari di Google, ternyata ada artikelnya.
Backlink gaib
 Kemudian setelah saya membaca artikel dari Blogger , saya langsung paham tujuannya untuk apa backlink Ghaib itu. 

 Backlink Ghaib

 Dalam istilah Internet  Marketing Backlink itu ialah sebuah teks yang nge-link ke web kita , itu sederhananya. Namun setelah saya membaca artikel tentang backlink ghaib ini, saya merasa diri saya lupa, sombong akan kekuasaaan Allah Azzawajalla, Yang Maha Segalanya.

Backlink ghaib yang di maksud ialah sedekah dan amalan shaleh lainnya termasuk menikah bagi yang masih bujangan,heheh jadi malu :) …. Selama ini saya terlalu bertumpu pada usaha saya untuk mendapatkan sesuatu padahal ada Allah tempat saya bersandar dan meminta. Simpelnya tinggal mengikuti apa yang diperintahkan urusan beres deh, tapi namanya manusia inginnya membangkang terus kaya saya ini. 

Coba kalau dikantor kita dipanggil Boss, duh begitu bergegasnya kita untuk menghadapnya,  berbeda kalau ada suara adzan, ah nanti tanggung,.. Ya Allah itulah saya sahabat, Astagfirullah….Astagfirullah…

Alhamdulillah artikel mengenai backlink ghaib ini dikehendaki Allah untuk membuka hati saya yang angkuh. Mudah-mudahan saya dan Sahabat bisa senantiasa memperbaiki akhlaq dan amaliah untuk mendapatkan ridho Allah Swt. Aamiin.. Wallahu A'lam Bishawab


 
Copyright © Eka Andriansah Blog 2013
Support by Grosir Herbal